MEMILIH KAOS YANG BAIK, COCOK DAN BAGUS

cara memilih kaos yang bagus

Kaos – adalah pakaian praktis dan serbaguna yang dapat digunakan untuk dipakai sehari-hari. Dengan terjadinya musim panas, banyak pria dan wanita berpikir tentang mengisi lemari pakaian mereka dengan Kaos.

Pada saat yang sama di pasar sejumlah besar produk cacat hadir, tetapi jika dengan semua pendekatan hati untuk seleksi, maka dalam hal ini Anda dapat memilih produk benar-benar berkualitas tinggi dengan biaya yang relatif rendah. Anda dapat melakukan ini secara online atau Anda dapat mencoba untuk mencari pilihan yang cocok di toko-toko kota atau bisa membuatnya di tempat jasa sablon kaos murah yang dapat menyesuaikan keinginan Anda.

Karena bahan-bahan alami yang sangat mudah rusak, banyak produsen lebih memilih untuk memproduksi Kaos dengan penggunaan bahan sintetis. Untuk menentukan berapa persen dari bahan sintetis hadir dalam Kaos, Anda harus memperhatikan tekstur produk. Semakin besar Kaos membuat bersinar, semakin menggunakan bahan sintetis.

 

cara memilih kaos yang cocok

PEMILIHAN KAOS UNTUK GAMBAR TYPE

Untuk Kaos Anda tampak sangat bagus, Anda juga dapat membuat desainnya sendiri dengan menggunakan jasa sablon cetak kaos murah yang dapat diandalkan dalam membuat kaos sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Juga sangat penting ketika memilih untuk fokus pada gambar. Jika Anda memiliki sosok tubuh layaknya “jam pasir”, itu mungkin, pilih produk yang terbuat dari kain lembut, yang memungkinkan untuk menekankan garis bahu. Juga mungkin adalah kemeja terbaik membeli, yang memiliki kedudukan berbentuk V, itu diinginkan untuk tetap ke pinggang.

Jika jenis sosok Anda “pir”, maka dalam hal ini Anda perlu membeli produk-produk yang mampu menyeimbangkan bawah dan atas bagian tubuh Anda, mengambil hak kaos untuk angka ini, Anda dapat mengalihkan perhatian dari berat pinggul. Adapun warna, dalam hal ini, memilih produk berwarna terang.

Terlepas dari jenis angka, tidak dianjurkan untuk memilih produk yang dipenuhi dengan segala macam ornamen, cetak, aplikasi, dll

Jika Anda mencari dalam bentuk segitiga terbalik, dalam hal ini, memilih kaos yang memungkinkan Anda untuk visual mengurangi garis bahu, untuk tujuan ini sederhana ideal dan lembut Kaos, yang tidak ada dekorasi . Juga ideal adalah Kaos dengan kerah.

SEJARAH TENTANG KAOS

sejarah kaos

Dalam dunia sekarang ini, mungkin, tidak ada orang yang tidak akan memiliki Kaos. Terlepas dari kekayaan dan posisi sosial, pakaian kasual yang nyaman ini ditundukkan segala usia dan strata dari populasi. Hal ini nyaman untuk rumah liburan, bermain olahraga. Kaos dengan gambar asli ceria mungkin terbukti menjadi bagian yang sangat baik untuk pesta, untuk diversifikasi pakaian sehari-hari yang membosankan. Kemeja disertakan sehingga dalam kehidupan kita sehari-hari, tampaknya dia suschestvovatsya, jika ada selalu dan untuk semua. Tapi ini tidak terjadi.

Asal tepat dari Kaos untuk mencari tahu itu tidak mungkin, menurut salah satu versi itu dikembangkan di Inggris sebagai pakaian, tetapi diketahui bahwa popularitas mereka mulai menang di pertengahan abad XX di Amerika sebagai murni bagian dari lemari pakaian laki-laki. Kemudian, selama Perang Dunia II, Angkatan Darat AS membutuhkan cahaya dan pakaian bawah elastis, Kaos dan akhirnya memasuki set standar pakaian untuk seorang prajurit. Tetapi lebih dan lebih sering di iklim panas dari tentara Angkatan Darat AS yang digunakan sebagai bagian dari pakaian luar. Segera citra seorang prajurit di Kaos telah menjadi biasa, semakin banyak warga sipil, meniru para prajurit, mulai memakai Kaos sebagai kemeja atas.

Namun ledakan nyata di Kaos sebagai simbol kehidupan memberontak, datang setelah film “Rebel Without a Cause.” Setelah ia mulai harfiah menggila Kaos tidak hanya di kalangan pemuda tetapi juga antara orang-orang paruh baya.

Pada akhir abad XX, ketika bunga di Kaos secara bertahap meningkat, dan dunia tumbuh gerakan hippie dan revolusi seksual momentum, kisaran Kaos telah berkembang dari dataran monoton itu telah berevolusi untuk model dengan slogan-slogan dan gambar. Semakin, ada tanda-tanda pada Kaos dengan berbagai konten, karena mereka sering harus menggambarkan berbagai pola.

memperhatikan hal itu, pengiklan Dengan meningkatnya popularitas Kaos. Pada Kaos mulai menempatkan berbagai slogan iklan dan gambar, yang pertama dilakukan Coca-Cola Company. Kemudian Kaos mulai menggambarkan nama dan foto dari kelompok favorit Anda, partai politik, tim olahraga, dan sebagainya.

Di Rusia, kemeja muncul di zaman Uni Soviet sebagai bagian dari bentuk sepak bola, maka fakta namanya. Kemudian, dari lemari atlet dia bermigrasi ke dalam kehidupan sehari-hari warga Soviet.

Sekarang kita yakin dapat mengatakan bahwa Kaos – pakaian serbaguna berguna yang selalu saat ini dan cocok untuk pria dan wanita. Berkat kemungkinan modern menggunakan label, stiker atau gambar setiap baju bisa sangat individual dan diciptakan hanya untuk tuannya.